Minggu, 15 November 2009

Aplikasi Penyadap Handphone

1. Mobile Secuwer
Aplikasi ini diklaim si empunya memiliki lebih banyak keunggulan dibanding aplikasi sejenis yang lebih dahulu beredar....Katanya, Mobile Secuwer adalah kombinasi/penyempenyempurnaan dari beberapa aplikasi sejenisnya + fitur-fitur gress yang pastinya lebih menarik. Fitur penyadap Mobile Secuwer bisa kita gunakan untuk memantau hp orang lain lewat fitur ‘ Remote Monitoring ’ nya. Aplikasi ini juga dibekali fitur ANTI-MALING, kalau sewaktu-sewaktu ponsel/hp anda hilang dicuri, bisa diketahui lewat fasilitas M-Trax dan data didalam ponsel pun bisa diselamatkan..
download disini
 2. Xelnex Lite
Kalau yang satu ini, mempunyai kelebihan untuk merekan pembicaraan telepon masuk dan keluar tanpa didahului bunyi BEEP. Jadi kita ga perlu takut kalau bakal ketahuan. Namun.. Sayang sekali aplikasi ini adalah shareware dan cuma menawarkan metode trial selama 10 hari. Xelnex Lite kompatibel untuk ponsel/hp symbian S60 3rd edition. Untuk download klik DISINI
3. Magic Blue hack
aplikasi ini dapat digunakan untuk semua handphone JAVA MIDP 2.0 yang memiliki fitur BLUETOOTH, symbian s60, dan juga PDA. Fitur yang disediakan cukup menarik. Antara lain, make call, send SMS, phonebook, write ph book, answer call, Hang call.
sebagai contoh, anda dapat membuat hp seseorang melakukan panggilan ke nomor yang anda inginkan, ataupun anda juga bisa ‘ mengerjai ’ teman anda saat nelpon tiba-tiba putus sendiri. Yang tidak kalah menariknya SMS kenomor yang anda mau..
hahahaha..seep kan?? Namun kelemahannya handphone anda harus terkoneksi BLUETOOTH dengan ponsel target. Anda bisa langsung download DISINI ( lewat komputer ) / langsung bisa download dari ponsel dengan cara, masuk ke http://wap.getjar.com terus pada menu QUICK DOWNLOAD isikan kode 29748
4. BT INFO ( ftp_bt 1.05 J2ME/JAVA )
Sama seperti aplikasi Magic Blue Hack, aplikasi ini berbasis JAVA MIDP 2.0 dan juga memanfaatkan BLUETOOTH untuk menyadap SMS orang lain. Selain untuk menyadap SMS , aplikasi ini juga bisa mengendalikan semua fungsi Ponsel/handphone target. Mulai dari mengakses keypad, phonebook, profile, kamera, alarm, volume ringtone, telepong, hingga MASTER RESET !!
KLIK INI atau DISINI
selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates
Html Editing by Ireng Blog | Backlink by Danang Blog - Blog Dopping