Senin, 09 November 2009

Review LG GW620





LG GW620 hadir meramaikan dunia Android yg saat ini benar-benar dibidik oleh para vendor. Selain HTC yang mempelopori penggunaan OS Android, kini berbagai vendor ponsel besar lagi giat-giatnya nimbrung untuk saling adu jotos di market yang pasarnya makin meningkat ini.

LG GW620 hadir dengan desain yg sangat futuristik seperti tampak di gambar. Selain itu LG GW620 juga dilengkapi dengan berbagai fitur yg aduhai. Pastinya tidak ingin kalah dgn vendor lain, WiFi dan Bluetooth sudah tertanam di dalam ponsel LG GW620 ini.

Selain itu, LG GW620 juga mempunyai quad-band GSM dengan UMTS (900/2100). Untuk sisi kamera, LG GW620 hadir dengan 5 MegaPixel autofocus dengan sebuah built-in LED flash dan menawarkan 3 inch HVGA resistive panel display.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates
Html Editing by Ireng Blog | Backlink by Danang Blog - Blog Dopping