Rabu, 11 November 2009

(T-Mobile) myTouch 3G HTC Magic

T-Mobile kembali meneluarkan hp android baru dengan fitur-fitur yang “pedas”. Hp yang disebut sebagai HTC Magic ini mempunyai fitur yg sangat mumpuni, diantaranya mempunyai 3.2-inch HVGA touchscreen display, on-screen virtual keyboard, 3.2 Mb piksel kamera, Wi-Fi, GPS, music player, dukungan kuat thdp multitasking dan juga 4GB microSD card sudah tersedia di dalamnya. Tentunya ponsel dengan OS yg berkaitan dengan Google pasti juga menghadirkan produk-produk apple Google di dalamnya.
Fasilitas Youtube, Picasa, Maps dan Street View pasti sudah termasuk harga mati.


Bagi penggemar IM, tenang aja.. sudah ada berbagai fasilitas chat terkenal di dalamnya di antaranya YM,MSN,AOL,Gtalk,dll. POP mail juga udah pasti didukung. Selain itu terintegrasinya Google Contacts dan Calendar juga dipastikan menambah fitur Google di dalamnya.
Pertanyaannya ialah, dengan semua kehebatan yang mumpuni yg diperlihatkannya, apakah T-Mobile myTouch HTC Magic mampu menandingi kepopuleran dari iPhone 3G S yg sudah terjual jutaan batang selama peluncuran di minggu-minggu pertama?
T-Mobile myTouch 3G HTC Magic mempunyai dimensi : 4.45″ x 2.19″ x 0.58″ dan berat : 4.1 ons Hp Android berkelas atas ini akan diluncurkan di Amerika Serikat pada 8 Juli mendatang, jika anda kebetulan tinggal di sana, bisa mendapatkannya hanya dengan harga murah $200 tetapi dengan syarat menggunakan T-Mobile dengan kesepakatan 2 tahun kontrak.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates
Html Editing by Ireng Blog | Backlink by Danang Blog - Blog Dopping