Jumat, 12 November 2010

iPad, Kreasi Terbaru Apple

iPad, Kreasi Terbaru Apple
iPad, Kreasi Terbaru Apple

Apple memperkenalkan perangkat barunya yang sangat revolusioner yang dinamakan iPad, sebuah perangkat revolusioner yang berfungsi untuk web browsing, membaca, mengirimkan email, menikmati photo, menonton video, mendengarkan musik, membaca e-book, dan masih banyak lagi.

iPad memiliki Layar multi-touch beresolusi tinggi yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan applikasi sekaligus kontennya. iPad hanya setebal 0,5 inci dengan berat 1,5 pounds. Artinya  perangkat ini lebih tipis dan lebih ringan ketimbang laptop dan netbook manapun.



iPad memiliki 12 design aplikasi inovatif  yang terutama ditujukan untuk iPad dan mampu beroperasi untuk lebih dari 140.000 aplikasi di Apps Store. iPad akan tersedia di akhir bulan Maret dengan harga mulai dari $499.

“iPad adalah tekologi kami yang paling mutakhir dalam sebuah keajaiban dan perangkat revolusioner dengan harga yang tidak dapat dipercaya”, ungkap Steve Jobs, CEO dari Apple. "IPad menciptakan dan mendefinisikan perangkat kategori yang sama sekali baru yang akan menghubungkan pengguna dengan aplikasi dan kontennya lebih intim, intuitif dan menyenangkan daripada sebelumnya."

Spesifikasi iPad
Layar: 9.7 inch LCD LED TOuchscreen
Daya tahan baterai: 10 jam
Fitur lainnya: Memiliki 2 versi dengan WIFI atau WIFI dan 3G,  Koneksi wireless tipe n untuk tipe WIFI dan dukungan 3G HSDPA 7.2Mbps

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates
Html Editing by Ireng Blog | Backlink by Danang Blog - Blog Dopping